get app
inews
Aa Read Next : Link Download Ojol the Game, Rasakan Jadi Driver Lewat Simulasi Ojek Online

Cara Update Stumble Guys, Aplikasi Game Online Versi Terbaru 0.41

Senin, 21 November 2022 | 14:25 WIB
header img
Cara Update Stumble Guys, Aplikasi Game Online Versi Terbaru 0.41. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Cara update Stumble Guys, game online yang memiliki konsep multiplayer royale dan dapat dimainkan secara bersamaan dengan 32 pemain online lainnya. Untuk dapat memainkan game online ini, para pemain akan berjuang melalui beberapa rintangan dan tantangan di tempat berbeda.

Nama-nama tempat yang berada di Stumble Guys, diantaranya Block Dash, Tile Fall, Bombardment, Capture The Flag, Floor Flip, Honey Drop, Humble Stumble, Icy Heights, Jungle Roll, Lava Land, Lava Rush, Lost Temple, Laser Tracer, Over and Under, Paint Splash, Pivot Push, Cannon Climb, Space Race, Spin Go-Round, Stumble Soccer, dan Super Slide.

Permainan akan dimulai dengan memasukan 32 pemain dalam salah satu tempat di atas, mereka lalu bersaing untuk masuk dalam kualifikasi 16 besar. Setelah itu, mereka akan kembali bermain di tempat yang berbeda untuk diseleksi menjadi 8 besar.

Hingga permainan terakhir, para pemain ini akan berada di tempat yang berbeda lagi, dan kembali bersaing hingga hanya ada satu pemain yang menjadi juara.

Untuk menjadi pemenang, sang pemain harus menjadi yang paling cepat, paling bertahan, atau paling pertama.

Setidaknya terdapat berbagai macam karakter lucu yang dilengkapi dengan kostum dan aksesoris yang dapat digunakan. Rintangan yang susah-susah gampang ini berhasil membuat kehebohan, terlebih saat sang karakter terjatuh, terpental, terseret, terhimpit, serta tertinggal saat ingin merebut mahkota kemenangan.

Walaupun demikian, kamu perlu bangkit, untuk memulai kembali, berlari, dan melompat. Stumble Guys sendiri dikembangkan oleh Kitka Games, developer asal Finlandia dan sudah dirilis secara resmi sejak Februari 2021 silam.

Meski baru satu tahun berjalan, game ini berhasil populer di seluruh negara dan sudah didukung oleh 11 bahasa, yakni Inggris, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol, Polandia, Portugal, Brasil, Rusia, Jepang, dan Korea. Tercatat juga di Play Store, Stumble Guys sudah diunduh sebanyak 100 juta kali dan mendapat penilaian bintang 4,3 hasil dari 3,95 juta ulasan sang pengguna.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut