Media Malaysia Sebut tak Adil jika Shin Tae-yong Dipecat

Ilham Sigit Pratama
Media Malaysia ikut buka suara terkait dengan kepelatihan Shin Tae-yong. (Foto: Istimewa)

KUALA LUMPUR, iNewsPurwokerto.id - Media Malaysia ikut buka suara terkait dengan kepelatihan Shin Tae-yong. Bahkan, dalam opininya Media Malaysia, Semuanya Bola, menyebut jika sangat tidak adil jika PSSI mendepak Shin Tae-yong.

Mengapa demikian? Media tersebut memberikan alasan. Reputasi Shin Tae-yong sebagai pelatih kelas Piala Dunia tetap harum. Mantan juru taktik Timnas Korsel itu tetap dianggap pelatih sukses karena telah membawa peringkat FIFA Timnas Indonesia melejit.

Shin Tae-yong masih layak menjadi arsitek Timnas Indonesia. Dalam artikelnya, sangat tidak adil jika PSSI mendepak Shin Tae-yong, karena dirinya sudah menyumbang banyak hal untuk sepak bola Indonesia. 

“Namun jika dipikir-pikir, sangat tidak masuk akal PSSI memutus kontrak Shin Tae-yong mengingat dia sudah memberikan segalanya kecuali Piala AFF,” tulis Semuanya Bola dalam artikelnya, Selasa (17/1/2023). 

Artikel itu juga menyebutkan,”Selain sukses membawa Indonesia ke Piala Asia, peringkat tim juga semakin meningkat seiring dengan gaya bermain yang ditampilkan selama beberapa tahun terakhir.”

Media Semuanya Bola itu menuliskan bahwa Shin Tae-yong bakal jadi rebutan klub-klub Asia Tenggara jika didepak dari kursi kepelatihan Timnas Indonesia. 

Editor : Elde Joyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network