Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Tasikmalaya, Ada Tarif Khusus Tujuan Banjar

Arbi Anugrah/NET Purwokerto
Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Tasikmalaya, Ada Tarif Khusus Tujuan Banjar. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Harga tiket Kereta Api (KA) dari Purwokerto, Jawa Tengah tujuan Tasikmalaya, Jawa Barat kini makin diminati para calon penumpang. Pasalnya, saat ini terdapat kereta api Baturraden Ekspress yang melayani rute Purwokerto-Bandung.

Perlu diketahui, jalur kereta api di wilayah Daop 5 Purwokerto ini meliputi lintas tengah antara Cirebon - Purwokerto - Yogyakarta dan jalur lintas selatan melalui Bandung - Kroya - Yogyakarta. Sehingga di wilayah Daop 5 Purwokerto terdapat dua percabangan jalur kereta api menuju lintas Selatan dan lintas Utara.

Sementara jika penumpang KA dari stasiun Purwokerto hendak menuju Tasikmalaya bisa menggunakan KA Serayu dan Baturraden Ekspress yang berangkat dari stasiun awal Purwokerto. Namun jika ingin mendapatkan KA lain tujuan Tasikmalaya dengan jam perjalanan yang beragam, penumpang Kereta Api bisa menuju stasiun Kroya terlebih dahulu.

Lantas, kereta api apa saja dan berapa harga tiket dari Purwokerto menuju Tasikmalaya. Berikut, harga tiket kereta api Purwokerto-Tasikmalaya seperti dirangkum iNewsPurwokerto.id dari laman KAI Access, Rabu (8/2/2023).

Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Tasikmalaya

1. KA Serayu

Harga tiket kereta api Serayu jurusan stasiun Purwokerto menuju stasiun Tasikmalaya, untuk kelas ekonomi dibandrol dengan harga Rp63.000. Untuk KA Serayu ini terdapat dua perjalanan pagi dan sore yang menjadi pilihan penumpang KA.

Berikut jadwal keberangkatan KA Serayu pagi dari stasiun awal Purwokerto pukul 06.45 WIB dan tiba di Stasiun Tasikmalaya pukul 10.16 WIB. Sementara untuk perjalanan KA Serayu sore hari dari stasiun Purwokerto berangkat pukul 16.30 WIB dan tiba di Stasiun Tasikmalaya pukul 19.47 WIB.

Editor : Arbi Anugrah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network