Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Tasikmalaya, Ada Tarif Khusus Tujuan Banjar

Arbi Anugrah/NET Purwokerto
Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Tasikmalaya, Ada Tarif Khusus Tujuan Banjar. (Foto: Istimewa)

2. KA Baturraden Ekspress

Harga tiket kereta api selanjutnya adalah KA Baturraden Ekspress dengan harga tiket tujuan Purwokerto-Tasikmalaya untuk kelas bisnis dibandrol dengan harga Rp170.000. Sementara untuk kelas eksekutif dibandrol dengan harga tiket kereta api Rp225.000.

Jadwal keberangkatan KA Baturraden Ekspress dari stasiun Purwokerto pada pukul 21.45 WIB dan tiba di stasiun Tasikmalaya pada pukul 01.12 WIB.

Tarif Khusus KA Baturraden Ekspress

Untuk para pelanggan KA Baturraden Ekspress, khusus keberangkatan dari Stasiun Purwokerto tujuan Stasiun Banjar bisa memanfaatkan tarif khusus untuk kelas eksekutif dengan hanya membayar harga tiket Rp60.000 dan Rp 40.000 untuk kelas bisnis. 

Selain tarif khusus untuk perjalanan relasi Purwokerto-Banjar, KA Baturraden Ekspress juga memberlakukan tarif khusus untuk relasi Kroya-Tasikmalaya dan arah sebaliknya sebesar Rp90.000 untuk kelas eksekutif dan Rp 70.000 untuk kelas bisnis.

Demikianlah dua jenis harga tiket kereta api Purwokerto-Tasikmalaya yang perlu diketahui masyarakat yang merencanakan perjalanannya dari Purwokerto menuju Tasikmalaya.

Anda juga dapat melihat informasi jadwal perjalanan Kereta Api lebih lengkap melalui aplikasi KAI Access termasuk mengetahui harga tiket kereta api Purwokerto-Tasikmalaya secara online. Semoga bermanfaat.

 

Editor : Arbi Anugrah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network