Keren…Bupati Kebumen Bakal Beri Reward Umrah bagi ASN dengan Kinerja Bagus

Elde Joyosemito
Bagi ASN yang memiliki kinerja terbaik, maka sebagai kepala daerah bakal bakal memberikan reward berupa ibadah umrah. (Foto: Istimewa)

KEBUMEN, iNewsPurwokerto.id - Ada terobosan yang dilakukan oleh Bupati Kebumen Arif Sugiyanto. Salah satunya mengajak kepada seluruh ASN untuk meningkatkan kinerja. Bagi ASN yang memiliki kinerja terbaik, maka sebagai kepala daerah bakal bakal memberikan reward berupa ibadah umrah.

"Saya mengajak para ASN untuk terus tingkatkan kinerja dengan ikhlas dan bahagia. Mereka yang punya inovasi yang bagus, taat pada aturan, punya prestasi tahun ini kita beri hadiah umrah," ujar Bupati yang diiringi tepuk tangan meriah saat Upacara tanggal 17 pada Jumat (17/2/2023).

Sebaliknya, bagi ASN yang bekerja malas, telat, kerap bolos, tidak punya catatan kinerja bagus, lanjut Bupati, maka pihaknya juga tak segan memberikan punishment dengan pemotongan tunjangan kinerja. "Apakah di Kebumen ada? Pastinya ada, dan itu akan dipotong tukin-nya sebagai punishment," jelasnya.

Bupati menyatakan pada bulan ini, telah masuk dua tahun masa kepemimpinannya sejak dilantik pada Februari 2021 lalu. Ia berkomitmen untuk menjalankan pemerintahan ini secara progesif sesuai tata aturan untuk Kebumen yang Semarak: sejahtera, mandiri, berakhlak bersama rakyat.

Karena itu, sesuai dengan semboyannya Gas Poll, bapak dari lima anak ini mengajak kepada ASN untuk bekerja lebih keras menyelesaikan problem utama di Kebumen, yakni kemiskinan. Ia bersyukur angka penurunan kemiskinan ekstrem di Kebumen kini tertinggi di Jawa Tengah.

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network