Ini Syarat untuk Peroleh Umrah Gratis di Purbalingga, Tahun Sekarang ada 5 yang Dapat

Elde Joyosemito
Pemkab Purbalingga memberikan lima paket umrah secara gratis kepada warga Purbalingga. Tidak hanya ASN saja, melainkan seluruh elemen masyarakat bisa mendapatkan. (Foto: Istimewa)

Berikutnya, Slamet Widodo perwakilan dari guru yang selama ini telah mendarmabaktikan kemampuannya untuk mencerdaskan generasi penerus bangsa. Dan Erwati, yang mendapatkan doorprize Umrah Gratis saat Jalan Sehat HUT PGRI tahun 2022.

“Selanjutnya adalah Damari, salah satu marbot dan sebagai guru TPQ yang selama ini mempunyai kontribusi besar di bidang mental spiritual keagamaan. Juga kerap menjadi imam di masjid-masjid yang ada di Purbalingga,”tambahnya.

Bupati berharap program umrah gratis ini bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat Purbalingga lainnya untuk terus berbuat, berkarya dan berprestasi membanggakan Kabupaten Purbalingga.

“Terima kasih atas segala kontribusi yang telah bapak/ibu darmakan, semoga senantiasa menjadi manfaat berkah barokah untuk panjenengan. Semoga perjalanan ibadah umrah diberikan kelancaran dan senantiasa diberikan kesehatan,”jelasnya.

Salah seorang penerima bernama Damari dari Desa Sangkanayu, Kecamatan Mrebet, berterima kasih kepada Bupati Purbalingga yang telah memberikan perjalanan umrah gratis. 

“Mudah-mudahan reward yang kami terima ini dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya dan jadi amal ibadah yang dapat diterima oleh Allah SWT,” kata Damari. 

Editor : Elde Joyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network