Pesen Tiket Kereta Api Pakai Access by KAI Bisa Berangkat Umroh Gratis Lho, Yakin Gak Mau?

Arbi Anugrah
Pesen Tiket Kereta Api Pakai Access by KAI Bisa Umroh Gratis Lho, Yakin Gak Mau?. Foto: Dok PT KAI

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Naik Kereta Api berkesempatan umroh gratis, masa sih? Program Umroh with Access by KAI tahap dua yang digelar oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero) ini diperuntukkan bagi para pelanggan yang meningkatkan transaksi tiket Kereta Api Jarak Jauh kelas Komersial di aplikasi Access by KAI selama periode Juli hingga Desember 2023.

VP Daop 5 Purwokerto, Daniel Johannes Hutabarat mengatakan KAI memilih Umroh sebagai hadiah utama, setelah melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat Indonesia untuk berangkat ke tanah suci. Apalagi, saat pandemi, kunjungan ke luar negeri, termasuk Umroh juga dibatasi oleh pemerintah.

“Melalui program Umroh with Access by KAI, KAI ingin meningkatkan keterikatan pengguna Access by KAI," kata Daniel dalam keterangannya, Kamis (13/7/2023).

Menurut dia, hadiah perjalanan Umroh gratis ini nantinya akan diberikan untuk 2 orang pelanggan yang beruntung. Hadiah Umroh ini sendiri bisa dipindahtangankan kepada orang lain, akan tetapi tidak bisa diuangkan. Program ini sendiri tidak berlaku untuk pembelian tiket reduksi pegawai KAI Group, keluarga, pensiunan, termasuk reduksi infant.

Pengundian hadiah Umroh gratis ini nantinya akan dilakukan pada awal Januari 2024, dan akan disaksikan oleh Notaris, Dinas Sosial, serta pejabat terkait. Untuk mengetahui informasi terkait hadiah Umroh ini, masyarakat bisa memantau melalui media sosial resmi KAI yakni KAI121 dan Kereta Api Kita. Pajak hadiah ini nantinya ditanggung sepenuhnya oleh KAI.

Editor : Aryo Arbi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network