Merdeka Run Tandai Penutupan Peringatan HUT ke-78 RI di Kilang Cilacap

Rizqa Leony Putri
Penutupan rangkaian HUT ke-78 RI di PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU IV Cilacap. (Foto: dok Kilang Cilacap)

 Menurutnya, yang juga patut diapresiasi di tengah kesibukan kegiatan internal, para perwira PT KPI RU IV juga terlibat di lomba-lomba HUT RI yang diselenggarakan pihak eksternal dan membawa pulang predikat juara. 

“Antara lain juara 1 turnamen sepakbola Danlanud Cup 2023 Purbalingga, juara 1 voli antar instansi Cilacap, juara 3 voli Kapolresta Cilacap Cup, juara 2 kejuaraan bulutangkis antar instansi Cilacap, dan juara 3 kejuaraan tenis lapangan antar instansi Cilacap. Luar biasa semangat para perwira,” ujar Agus. 

Sementara itu, GM Edy menyampaikan serangkaian kegiatan di internal perusahaan, selain memeriahkan HUT RI juga sebagai sarana menjaga kebugaran fisik para perwira agar tetap prima. 

“Ini penting, karena kita mengelola kilang terbesar dan paling strategis di Indonesia. Fisik yang terjaga performanya berbanding lurus dengan produktifitas dan kinerja perusahaan. Terima kasih untuk antusiasmenya,” tuturnya. 

Dalam kesempatan itu juga digelar berbagai lomba yang melibatkan tim manajemen, para perwira dan keluarga. Seperti lomba gantung caping, makan kerupuk, memasukkan bola, dan lain-lain. 

Tak hanya itu, dimeriahkan pula dengan atraksi Bapor Silat RU IV, serta panggung musik yang menampilkan Avturistik, solo vokal Sandra, dan Simfoni Band.

Editor : Rizqa Leony PutriMPI Marketing

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network