Ruang Ide Coworking Space, Tempat Nongki Baru yang Asyik di Purwokerto, Nih Istimewanya

Elde Joyosemito
Tak hanya kafe, tetapi di sini kamu dapat mengenal dunia digital lebih mendalam. Namanya Ruang Ide Coworking Space. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Bagi kamu kaum milenial dan zilenial, inilah tempat nongki baru yang asyik di Purwokerto. Tak hanya seperti kafe, tetapi di sini kamu dapat mengenal dunia digital lebih mendalam. Namanya Ruang Ide Coworking Space.

Lokasinya juga di tempat startegis yang nyaman, tepatnya di Jl BKR No.7 Purwokerto. Lingkungan setempat merupakan daerah yang nyaman dan menjadi salah satu kawasan elit Purwokerto sejak lama.

Apa sih Ruang Ide Coworking Space? Yang pasti tempat ini cocok untuk anak-anak muda yang ingin bersantai sekaligus untuk belajar digital marketing.

Ruang Ide Coworking Space dijadikan oleh PT Ethos Kreatif Indonesia termpat berkegiatan yang produktif dan mengasah kreativitas. 

Direktur Utama PT Ethos Kreatif Indonesia, Faizuddin Firdaus mengatakan pihaknya telah lama terjun di bidang digital marketing. Di kantor Ethos Cilacap sendiri, sudah lebih dari 700 anak-anak muda yang bergabung dan bekerja di bidang digital marketing.

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network