Imlek Tahun Baru China dan 5 Artis Berdarah Tionghoa Menjadi Mualaf

Tim iNews.id
Roger Danuarta dan Cut Meyriska. (Foto: Instagram Cut Meyriska)

IMLEK atau Tahun Baru China menjadi bagian yang penting bagi warga Tionghoa. Mereka jadikan momen itu untuk evaluasi diri dan menetapkan target-target apa yang bakal diraih untuk 1 tahun ke depan.

Nah ada beberapa artis Indonesia berdarah Tionghoa memutuskan untuk beralih keyakinan, memeluk Islam atau Mualaf. Keputusan artis-artis ini untuk menjadi mualaf diungkapkan setelah mendapat hidayah Islam.

Nah, berikut deretan artis Indonesia berdarah Tionghoa yang yakin memutuskan menjadi seorang mualaf, sebagaimana telah MNC Portal rangkum, Senin (31/1/2022).

1. Roger Danuarta

Aktor Roger Danuarta merupakan anak bungsu dari penata rambut dan perancang busana Indonesia Johnny Danuarta. Ia diketahui merupakan keturunan Tionghoa dan menganut agama Kristen sejak kecil.

Namun sebelum menikah dengan Cut Meyriska, Roger Danuarta telah memutuskan menjadi seorang mualaf. Kendati demikian, dia mengaku pindah agama lantaran keinginan sendiri, bukan lantaran ingin menikah.

2. Angel Lelga

Bintang film 'Susuk Pocong', Angel Lelga, diketahui memilih masuk Islam pada tahun 2012 lalu. Ia pindah agama lantaran menerima pinangan dari Haji Rhoma Irama.

Meski telah bercerai dari sang Raja Dangdut, Angel Lelga tetap memegang teguh agama Islam. Bahkan kini ia diketahui telah mantap untuk menutup auratnya dengan mengenakan hijab syari.



Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network