Kronologi Seorang Kakek Tewas Setelah Bermain Cinta dengan PSK 

Erfan Erlin
Ilustrasi PSK (Foto: Ist)

BANTUL, iNewsPurwokerto.id - Seorang kakek berusia 59 tahun dengan inisial SDR ditemukan meninggal dunia setelah melakukan hubungan intim dengan seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) lanjut usia di kawasan Pantai Parangkusumo, Kalurahan Mancingan, Kapanewon Kretek, Kabupaten Bantul pada Rabu (10/1/2024). SDR adalah warga Kota Baru, Kecamatan Gondokusuman.

Kepala Bagian Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana W, menyampaikan bahwa SDR meninggal saat berada dalam pertemuan intim dengan seorang nenek berusia 61 tahun dengan inisial SJ.

SJ tinggal di kawasan Pantai Parangkusumo, Dusun Mancingan, Kalurahan Parangtritis, Kapanewon Kretek. "Mereka bertemu di rumah milik S, yang terletak di Selatan Lapangan Parangkusumo," ujar Iptu I Nengah Jeffry Prana W, Rabu (10/1/2024).

Pada hari Selasa sekitar pukul 20.30 WIB, TS (35) yang tinggal di kos di Jl Tukangan No. 54 Yogyakarta dikunjungi oleh korban dan diajak ke Pantai Parangkusumo Parangtritis. Setibanya di Pantai Parangkusumo sekitar pukul 21.30 WIB, mereka memarkirkan kendaraannya.

Setelah itu, korban dan TS berjalan-jalan sendiri. Pada hari Rabu sekitar pukul 00.15 WIB, korban mendatangi SJ yang sedang beristirahat di Cempuri, Parangkusumo. Saat itu, korban menanyakan harga untuk menginap, dan SJ menjawab Rp100.000, yang kemudian disetujui oleh korban.

"Kemudian SJ berjalan kaki menuju kamar milik TS dan diikuti oleh korban," kata Iptu I Nengah Jeffry Prana W.

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network