Ritual Seks dan Minuman Keras Raja Kertanegara Diyakini Demi Kesempurnaan Nirwarna dan Negara

SM Said
RITUAL pesta seks dilakukan Raja Kertanegara berbarengan dengan minuman keras (miras) yang diyakininya sebagai pencerahan atau mencapai nirwana (kesempurnaan).Foto: Okezone

Kertanegara menyakini ritual Tantra kiri yang dilakukannya untuk pencerahan juga dilakukan oleh Kubilai Khan demi mendapatkan bantuan Dewi Kali yang dalam tahapannya menjelma sebagai ibu suri kegelapan. Sehingga pasukan Kubilai Khan dapat dengan mudah menguasai negara yang diserangnya. Ritual ini lalu rutin dilakukan sang raja Kartanegara.

Bahkan hingga akhir kekuasaannya ketika diserang Jayakatwang penguasa Kediri salah satu kerajaan bawahan Singhasari, sang Prabu juga sedang melaksanakan upacara Tantrayana bersama Mahapatih dan pendeta terkenal. Kertanegara nyatanya tidak memperhitungkan bahaya dari dalam negerinya sendiri karena berkonsentrasi terhadap serangan Bangsa Mongol dengan mengirimkan sebagian pasukannya darat dan lautnya ke Melayu yang terkenal dengan Ekspedisi Pamalayu.

Sehingga ribuan pasukan Kediri yang melakukan penyerangan ke Ibukota Singhasari akhirnya dapat mencapai bangsal perempuan tempat Kertanegara melakukan ritual seks Tantra dan minum arak. Para penyerbu yang beringas ini dikejutkan dengan pemandangan yang menurut mereka memalukan.

Karena raja, ratu dan sejumlah kerabat keraton berada dalam berbagai pose yang ganjil dengan busana yang awut awutan tengah melakukan ritual minum minuman keras dan seks tantrayana kiri. Mereka menenggak bergelas-gelas tuak berasyik masyuk bersama para yoginis muda dari Champa tanpa penghiraukan pasukan penyerbu yang telah memasuki bangsal perempuan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network