Ada Kabar Buruk dari Liverpool Sebelum Ladeni Chelsea di Final Piala Carabao

Rio Eristiawan
Liverpool mendapat kabar kurang menguntungkan menjelang pertandingan melawan Chelsea dalam final Piala Liga Inggris pada Minggu (25/2/2024) malam WIB. (Foto: Reuters/iNews.id)

LONDON, iNewsPurwokerto.id - Liverpool mendapat kabar kurang menguntungkan menjelang pertandingan melawan Chelsea dalam final Piala Liga Inggris pada Minggu (25/2/2024) malam WIB. 

The Reds harus kehilangan layanan bek andalannya, Trent Alexander-Arnold, karena mengalami cedera pada lututnya. Cedera tersebut dialami saat Liverpool meraih kemenangan 3-1 melawan Burnley dalam pertandingan ke-24 Liga Inggris 2023/2024 di Anfield Stadium pada Sabtu (10/2/2024). 

"Trent Alexander-Arnold baru saja pulih dari cedera lutut, tetapi kini ia kembali absen setelah mengalami masalah serupa. Liverpool mengalami kerugian besar menjelang final Piala Carabao karena absennya Trent Alexander-Arnold dalam pertandingan melawan Chelsea," demikian laporan Mirror yang dikutip pada Kamis (15/2/2024). 

Dalam kemenangan atas Burnley, Trent Alexander-Arnold hanya bisa tampil selama 45 menit karena mengalami masalah di lututnya. Pada awal babak pertama, ia pun harus digantikan oleh Harvey Elliott.

Sebelumnya, Trent Alexander-Arnold pernah mengalami cedera ligamen ketika Liverpool mengalahkan Arsenal 2-0 di putaran ketiga Piala FA pada awal Januari 2023. Akibat cedera itu, ia harus absen dalam tiga pertandingan bersama The Reds. 

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network