DPC 234 SC Banyumas Berikan Bantuan di Panti Asuhan Nadif 

Elde Joyosemito
DPC 234 Solidarity Community atau yang lebih dikenal dengan 234 SC Banyumas menyelenggarakan kegiatan sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan Nadif Senon. (Foto: Istimewa)

Pemilihan Panti Asuhan Nadif Senon, menurutnya, didasari oleh informasi bahwa panti asuhan tersebut kurang mendapatkan dukungan atau bantuan dari masyarakat, sehingga mereka berinisiatif untuk memberikan sejumlah bantuan. 

"Salah satu pelajaran dari kegiatan ini adalah bahwa ketika kita mampu memberikan manfaat kepada orang lain, kita juga turut merasakan kebahagiaan bersama dengan saudara-saudara 234 SC. Karena senyuman mereka adalah kebahagiaan bagi kita semua," tambahnya.

Sementara itu, pengurus Panti Asuhan Nadif Senon, Rosingin, menyampaikan bahwa terdapat 15 penghuni panti asuhan, yang terdiri dari enam putri dan sembilan putra.

"Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan, terutama berbuka puasa bersama kami. Komunitas 234 SC Banyumas telah memberikan bantuan yang sangat berarti, karena mereka adalah satu-satunya yang datang ke panti selama bulan Ramadan ini. Semoga kita dapat terus menjalin silaturahmi untuk masa mendatang," ujarnya.

Editor : EldeJoyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network