Juru Parkir Hotel Braga Purwokerto Tewas Usai Ditembak Pengunjung

Elde Joyosemito, Arbi Anugrah
Ilustrasi penembakan (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO,iNewsPurwokerto.id - Seorang juru parkir di Hotel Braga Purwokerto, yang berada di jalan Soepardjo Roestam Sokaraja Kulon, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas tewas ditembak pengunjung hotel. Korban diketahui sudah bekerja di hotel tersebut sekitar satu mingguan.

"Sekitaran 1 mingguan (bekerja), saya berangkat pagi, dia kerjanya shift-shift-an, dia pas kebetulan malam, penjelasan yang kejadian malam kalau saya kurang paham, karena saya shift pagi. Dia yang ditembak di sini sebagai petugas parkir," kata seorang karyawan hotel Braga Purwokerto, Aziz kepada wartawan,Sabtu (27/4/2024).

Kasat Reskrim Polresta Banyumas, Kompol Adriansyah saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa penembakan terhadap juru parkir hotel Braga Purwokerto tersebut. Ia menyebut jika kejadian itu terjadi pada Sabtu (27/4/2024) sekitar pukul 03.45 WIB dini hari.

"Penembakan terhadap seorang laki laki tadi sekitar pukul 03.45 pagi dini hari di parkiran Hotel Braga daerah Sokaraja, Banyumas," kata Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Adriansyah Rithas Hasibuan kepada wartawan di lokasi, Sabtu ( 27/4/2024).

Menurut Kompol Adriansyah, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang berada di lokasi kejadian perihal peristiwa penambakan tersebut.

"Untuk saat ini kita sudah melakukan beberapa tindakan kepolisian yaitu melakukan olah TKP, memeriksa beberapa saksi dan selanjutnya kita akan berupaya mengejar pelaku," jelasnya.

Editor : Aryo Arbi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network