Polisi Tangkap Pelaku Penembakan Juru Parkir di Hotel Purwokerto

Arbi Anugrah
Polisi Tangkap Pelaku Penembakan Juru Parkir di Hotel Purwokerto. Foto: Ist

"Masih dilakukan pengembangan, peran perannya akan kami sampaikan lebih lanjut. Nanti akan kami sampaikan secara lengkap," ujarnya.

Dari foto yang didapatkan, proses penangkapan berlangsung menegangkan, pihak kepolisian dari satuan Brimob bersenjata diturunkan untuk membekuk pelaku penembakan tersebut.

Sebelumnya diberitakan seorang juru parkir di Hotel Braga Purwokerto, yang berada di Jalan Soepardjo Roestam Sokaraja Kulon, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas tewas ditembak pengunjung hotel. Korban adalah Fajar Subekti (38) warga Desa Karangsari, Kecamatan Kembaran, Kabupaten Banyumas yang tewas usai ditembak pada bagian dada.

Kompol Adriansyah saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa penembakan terhadap juru parkir hotel Braga Purwokerto tersebut. Ia menyebut jika kejadian itu terjadi pada Sabtu (27/4/2024) sekitar pukul 03.45 WIB dini hari.

"Penembakan terhadap seorang laki laki tadi sekitar pukul 03.45 pagi dini hari di parkiran Hotel Braga daerah Sokaraja, Banyumas," kata Kasat Reskrim Kompol Adriansyah Rithas Hasibuan kepada wartawan di lokasi, Sabtu ( 27/4/2024).

Editor : Aryo Arbi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network