Pemkab Dukung UNS Buka Kampus di Kebumen, Ini Rencananya

Elde Joyosemito
Pemkab Kebumen, dipimpin oleh Bupati Arif Sugiyanto, melakukan kunjungan ke Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta. (Foto: Pemkab Kebumen)

KEBUMEN, iNewsPurwokerto.id-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kebumen, dipimpin oleh Bupati Arif Sugiyanto, melakukan kunjungan ke Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan Bupati Kebumen disambut langsung oleh Plt Rektor UNS, Chatarina Muliana, Plt. Wakil Rektor Umum dan Sumber Daya Manusia (SDM) UNS, Muhtar, serta Plt. Wakil Rektor Riset dan Inovasi UNS, Kuncoro Diharjo, di Ruang Sidang Rektor Gedung dr Prakosa UNS, pada Kamis (16/5/2024).

Bupati Arif Sugiyanto dan jajaran mengadakan rapat pembahasan pengembangan kampus UNS di Kabupaten Kebumen. Diskusi ini mencakup progres perencanaan pengembangan kampus UNS di lahan bekas Rumah Sakit Kebumen.

“Kedatangan kami ke UNS ini bertujuan untuk membahas pengembangan kampus UNS di Kebumen. Kerja sama ini menunjukkan keseriusan Pemkab Kebumen dalam mengembangkan fasilitas pendidikan UNS di wilayah kami,” jelas Bupati.

Pemkab Kebumen sangat mendukung pembukaan Program Studi Diluar Kampus Utama (PSDKU) oleh UNS di Kabupaten Kebumen.

“Semoga gagasan ini dapat segera terwujud dan prosesnya berjalan lancar. Kami sangat senang dapat bertemu langsung dengan Plt. Rektor UNS dan Plt. Wakil Rektor UNS untuk memperkuat kerja sama antara Pemkab Kebumen dan UNS,” tambahnya.

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network