Ribuan Warga Antusias Ikuti Jalan Sehat Depo Pelita, Hadiahnya Banyak

Elde Joyosemito
Ribuan warga Banyumas dan sekitarnya antusias mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan oleh Depo Pelita Sokaraja, Banyumas, pada Minggu (26/5/2024). (Foto: Istimewa)

Panitia penyelenggara menyediakan ratusan hadiah menarik, termasuk sepeda listrik, springbed, kulkas, TV LED 50”, lemari, kipas angin, mesin cuci, kompor gas, dan masih banyak hadiah hiburan menarik lainnya.

Kegiatan jalan sehat ini merupakan bagian dari rangkaian acara untuk memperingati HUT ke-18 Depo Pelita. Acara ini juga dilengkapi dengan bazar tebus murah yang menyediakan bahan kebutuhan pokok bagi masyarakat, seperti minyak, gula pasir, hingga beras.

Selain jalan sehat, rangkaian HUT ke-18 Depo Pelita juga diawali dengan event Tour Depo Tambi, pameran smart home, perumahan, bahan bangunan, serta digital marketing untuk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Herman menambahkan bahwa melalui beragam kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun ini, Depo Pelita ingin memberikan dampak positif terhadap lingkungan.

"Kami ingin peduli kepada semua kalangan masyarakat sehingga dapat berkembang di kabupaten-kabupaten tempat Depo Pelita berada. Masyarakat juga dapat turut berkembang, tidak hanya dari sisi konsumtifnya, tapi juga mendukung segala kegiatan yang dapat meningkatkan perekonomian warga sekitar," jelasnya.

Editor : EldeJoyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network