get app
inews
Aa Read Next : Bupati Minta Ketua RT dan BPD Ikut Jaga Suasana Kondusif Jelang Pilkada 

Tahapan Pilkada Kondusif, Polres Kebumen Apresiasi Masyarakat

Senin, 02 September 2024 | 10:43 WIB
header img
Kapolres Kebumen, AKBP Recky, mengungkapkan bahwa hingga saat ini, tahapan Pilkada Kabupaten Kebumen berlangsung dengan sangat kondusif. (Foto: Istimewa)

KEBUMEN, iNewsPurwokerto.id-Kapolres Kebumen, AKBP Recky, mengungkapkan bahwa hingga saat ini, tahapan Pilkada Kabupaten Kebumen berlangsung dengan sangat kondusif.

Berdasarkan pemantauan di Posko Mantap Operasi Praja Candi 2024 Polres Kebumen, para calon yang berkompetisi telah menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo, Paviliun Abiyasa Geriatri, selama dua hari, yakni Sabtu (31/8/2024) dan Minggu (1/9/2024). Pemeriksaan tersebut dilakukan dengan pengawalan dari Polres Kebumen.

Proses pemeriksaan kesehatan berjalan lancar sesuai dengan rencana dan tahapan yang telah ditetapkan. Hasil pemeriksaan kesehatan ini nantinya akan diserahkan oleh KPU Kebumen kepada masing-masing bakal pasangan calon.

"Situasi Kamtibmas di Kebumen berjalan kondusif. Rangkaian Pilkada juga terpantau aman. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menjaga suasana sejuk di wilayah Kebumen," jelas AKBP Recky pada Senin (2/9/2024).

Sebelumnya, dua pasangan calon, yaitu Arif Sugiyanto-Ristawati Purwaningsih dan Lilis Nuryani-Zaeni Miftah, telah mendaftarkan diri untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Kebumen.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut