Bule Inggris Berulah di Bali, Rampas Truk lalu Terobos Palang Tol dan Tabrak Sejumlah Pengendara

Bagus Alit
Viral bule Inggris rampas truk lalu tabrak sejumlah pengendara di Bali. Foto: Ist

BADUNG, iNewsPurwokerto.id - Kelakuan aneh oknum warga negara asing (WNA) di Bali semakin meresahkan. Seorang bule asal Inggris bernama Damon Anthony Alexander (50) merampas truk yang sedang parkir di kawasan Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali, entah karena pengaruh alkohol atau narkoba.

Setelah berhasil merebut truk tersebut, Damon mengendarainya dengan kecepatan tinggi menuju arah Bandara Ngurah Rai, bahkan menerobos palang tol dan menabrak beberapa pengguna jalan.

Seperti dalam adegan film aksi, Damon merebut truk yang berisi patung yang dikemudikan oleh Rahmawan Adrianto, seorang sopir asal Yogyakarta, saat truk tersebut sedang terparkir di Kerobokan, Badung. Sebelum merampas truk, bule ini terlebih dahulu menganiaya sopir dengan memukul dan menendangnya keluar dari truk.

Setelah berhasil menguasai truk berwarna kuning dengan nomor plat AB 8084 BC, Damon kemudian memacu truk tersebut dengan kecepatan tinggi. Di sepanjang perjalanan, ia beberapa kali menabrak mobil dan motor yang melintas.

Karena panik dikejar oleh warga dan aparat, bule tersebut nekat menabrak palang tol dan masuk ke area terminal keberangkatan internasional Bandara Ngurah Rai.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network