Portugal Menang Comeback, Turki Unggul dengan Ciptakan Gol Spektakuler

Reynaldi Hermawan
Timnas Portugal meraih kemenangan dramatis 2-1 atas Republik Ceko. (Foto: Reuters/iNews.id)

LEIPZIG, iNewsPurwokerto.id - Timnas Portugal meraih kemenangan dramatis 2-1 atas Republik Ceko pada pertandingan pertama Grup F Euro 2024 di Leipzig Stadium, Rabu (19/6/2024) dini hari WIB. Gol kemenangan dicetak oleh Francisco Conceicao pada masa injury time.

Kedua tim saling serang sejak awal babak pertama. Portugal yang dipimpin oleh Cristiano Ronaldo tampil lebih agresif dalam menyerang. Namun, pertahanan Republik Ceko bermain sangat solid sehingga tidak ada gol yang tercipta hingga turun minum.

Republik Ceko membuat kejutan di babak kedua dengan memecah kebuntuan pada menit ke-62. Lukas Provod mencetak gol melalui tendangan keras dari luar kotak penalti yang tidak dapat dihalau oleh kiper Portugal.

Namun, keunggulan Republik Ceko tidak bertahan lama. Portugal berhasil menyamakan kedudukan tujuh menit kemudian melalui gol bunuh diri Robin Hranac. Portugal terus berusaha membalikkan keadaan, dan akhirnya usaha mereka berhasil setelah Francisco Conceicao mencetak gol kemenangan pada menit ke-90+2.

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network