Inspirasi Bisnis dengan Modal Usaha Rp3 Juta Bisa Jualan Apa?

Nekha Fatimah Nursadiyah/Arbi Anugrah
Inspirasi Bisnis dengan Modal Usaha Rp3 Juta Bisa Jualan Apa? Foto : Istimewa

3. Jasa Penulisan Konten

Dengan keterampilan menulis yang baik juga dapat dijadikan ladang penghasil uang. Melalui kemampuan ini, tentu bisa menawarkan layanan penulisan konten untuk blog atau media sosial perusahaan.

Banyak perusahaan yang memerlukan konten berkualitas untuk bisa meningkatkan kehadiran online mereka. Modal yang dimiliki bisa digunakan untuk membuat portofolio dan memasarkan layanan.

4. Bisnis Paket Sayuran

Inspirasi bisnis ini bisa menjadi peluang yang menarik, sebab belum banyak orang yang membuka usaha dibidang ini. Untuk memulainya dapat dimulai dengan menawarkan bahan-bahan dari berbagai menu masakan, seperti sayur asem, sayur lodeh, sayur sop, dan lainnya.

5. Jasa Laundry Kilat

Usaha laundry cepat yang menawarkan layanan cuci sehari jadi atau cuci kilat juga dapat menjadi inspirasi bisnis yang menarik perhatian konsumen yang sibuk. Modal awal dibidang ini dapat dialokasikan untuk membeli mesin cuci dan bahan lainnya seperti sabun cuci, pewangi dan bahan lain yang diperlukan.

6. Berjualan Pulsa

Inspirasi bisnis dengan berjualan pulsa bisa dilakukan di mana saja selama memiliki ponsel, bahkan tidak harus menggunakan smartphone. Saat ini hampir setiap orang memiliki ponsel, sehingga membutuhkan pulsa. Dengan deposit minimal pulsa mulai Rp300 ribu, Anda sudah bisa mulai berjualan pulsa.

7. Bisnis Minuman

Menjual minuman segar seperti es buah, jus buah, atau minuman teh, juga dapat menjadi inspirasi bisnis yang menarik. Modal usaha ini bisa digunakan untuk membeli bahan baku seperti buah-buahan, gula, kopi, serta gelas atau kemasan. Usaha ini dapat dimulai dengan berjualan di sekitar lingkungan tempat tinggal atau di acara-acara kecil.

Demikianlah ulasan mengenai inspirasi bisnis dengan modal usaha Rp3 juta untuk buka usaha apa? Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa dijadikan referensi usaha Anda.

Editor : Arbi Anugrah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network