Keren, Jokowi Pamer Ruang Kerjanya di IKN

Raka Dwi Novianto
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan nama Istana Garuda untuk Kantor Presiden di Ibu Kota Nusantara (IKN). (Infografis: iNews)

 

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan momen dirinya saat berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada hari ini Selasa (30/7). Momen tersebut diunggah pada akun instagram pribadi Jokowi.

Nampak ada beberapa foto yang diunggah saat dirinya duduk di meja kantor hingga ruang tidurnya. Nampak Jokowi tersenyum senang melihat kondisi kantornya.

"Mengawali hari di Kantor IKN dengan energi, pola pikir, dan semangat baru. Langkah awal yang memberikan harapan dan peluang baru untuk masa depan Indonesia yang jauh lebih baik," kata Jokowi dikutip dari unggahan Instagramnya, Selasa (30/7/2024).

Diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan kembali berkantor di Istana Garuda Ibu Kota Nusantara (IKN), pada hari ini Selasa (30/7/2024).

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden M. Yusuf Permana mengungkapkan bahwa Presiden akan menerima jajaran pengamanan.

"Bapak Presiden di Istana Garuda IKN akan menerima jajaran pengamanan Pangdam VI/MLW, Kapolda Kaltim, Danrem 091/ASN, Dandim 0913/PPU ⁠Kapolres PPU," kata Yusuf dalam keterangannya, dikutip Selasa (30/7/2024).

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network