Keren, Jokowi Pamer Ruang Kerjanya di IKN

Raka Dwi Novianto
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan nama Istana Garuda untuk Kantor Presiden di Ibu Kota Nusantara (IKN). (Infografis: iNews)

Selain bertemu dengan jajaran pengamanan, Presiden Jokowi akan menggelar rapat terkait pelayanan, perlindungan dan keamanan kepada masyarakat serta wilayah IKN dan sekitarnya.

"Sekaligus melakukan rapat guna memastikan dan mendapatkan laporan terkait peningkatan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, penegakkan hukum, meningkatkan stabilitas dan keamanan di wilayah Ibu Kota Nusantara dan sekitarnya," kata Yusuf.

"Bapak Presiden ingin Ibu Kota Nusantara adalah ibu kota yang aman dan tidak ada kejahatan sama sekali," sambungnya.

Presiden Jokowi, kata Yusuf, juga dijadwalkan  akan bertemu dengan para pengusaha yang tergabung dalam kamar dagang dan industri Indonesia daerah (Kadinda) dan himpunan pengusaha muda Indonesia (HIPMI).

"Hari ke-2 Ngantor di Istana Garuda IKN, sekitar pukul 09.30 Bapak Presiden akan menerima, KADINDA Prov. Kaltim, KADINDA Balikpapan, KADINDA Samarinda, KADINDA PPU, HIPMI Prov. Kaltim, HIPMI Balikpapan, HIPMI Samarinda dan HIPMI PPU," kata Yusuf.

Yusuf menjelaskan bahwa pertemuan tersebut dilakukan karena Presiden Jokowi ingin mengajak para pengusaha lokal untuk berperan dalam pembangunan di IKN.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network