Putus dari Rizky Nazar Dapat El Rumi, Syifa Hadju Akui saat Umrah Banyak Minta Doa soal Jodoh

Ayu Utami Anggraeni
Tak butuh waktu lama bagi Syifa Hadju untuk move on dari Rizky Nazar. Terbukti kini Syifa Hadju telah resmi berpacaran dengan El Rumi. Foto: youtube

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Belakangan nama Syifa Hadju tengah mencuri perhatian setelah putus dari Rizky Nazar pada Juni 2024.

Tak butuh waktu lama bagi Syifa Hadju untuk move on dari Rizky Nazar. Terbukti kini Syifa Hadju telah resmi berpacaran dengan El Rumi. Hubungan mereka juga telah direstui oleh keluarga kedua belah pihak.

Bersamaan dengan viralnya hubungannya dengan El Rumi, video Syifa Hadju yang membahas doa saat umrah pun kembali ramai diperbincangkan. Saat umrah, ternyata Syifa Hadju banyak berdoa mengenai jodoh.

"Jujur ya, kalau soal jodoh itu aku selalu banyak berdoa sama Allah," ucap Syifa Hadju dalam video yang diunggah akun Instagram @rumpi_gosip, Jumat (2/8/2024).

Syifa Hadju berdoa ingin memiliki pasangan yang sayang dengan keluarga."Aku ingin punya pasangan yang bisa dekat sama keluarga, sayang sama keluarga aku, aku juga sayang sama keluarga pasangan aku," ungkap Syifa Hadju.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network