Ansor Banyumas Dukung Gus Luqman untuk Terus Maju dalam Pilkada 

Elde Joyosemito
Semangat kader Ansor Banyumas mendukung Ketua PC GP Ansor Banyumas, Muhammad Luqman, sebagai kandidat bakal calon dalam Pilkada Banyumas 2024 terus bergema. (Foto: Istimewa)

"Kami siap rawe-rawe rantas, malang-malang putung untuk memenangkan Gus Luqman. Ini adalah bagian dari pengabdian dalam siyasah kebangsaan bagi kader,"ujarnya.

Sementara Gus Luqman mengucapkan terima kasih dan menyatakan kesiapannya untuk berjuang bersama mewujudkan Banyumas yang lebih maju. Meski beberapa rekomendasi sudah turun, hal tersebut tidak menjadi halangan selama belum ada penetapan pasangan calon.

"Politik itu dinamis, berbagai kemungkinan masih bisa terjadi, dan saya tidak pernah berhenti bergerak," katanya.

Ansor Banyumas, kata Gus Luqman, sangat solid dengan jumlah pengurus yang telah terbentuk di 27 kecamatan, serta 426 ranting. Total kader Ansor Banyumas sesuai database mencapai 15.920 orang.

Kasatkorcam Banser Kabupaten Banyumas, Andry Widyanto, menegaskan bahwa sampai hari ini, kader Ansor Banser Banyumas masih solid mendukung Gus Luqman.

"Kami akan tetap dalam barisan yang tertata rapi, kompak, dan solid satu komando dengan semangat perjuangan yang riang gembira di bawah komando panglima tertinggi Banser, Gus Muhammad Luqman," pungkasnya.

Editor : EldeJoyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network