Ansor Banyumas Dukung Gus Luqman untuk Terus Maju dalam Pilkada 

Elde Joyosemito
Semangat kader Ansor Banyumas mendukung Ketua PC GP Ansor Banyumas, Muhammad Luqman, sebagai kandidat bakal calon dalam Pilkada Banyumas 2024 terus bergema. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Semangat kader Ansor Banyumas untuk mendukung Ketua PC GP Ansor Banyumas, Muhammad Luqman, sebagai kandidat bakal calon dalam Pilkada Banyumas 2024 terus bergema.

Dukungan ini bukan tanpa alasan, karena sosok Gus Luqman, sapaan akrabnya, dipandang sebagai pemimpin muda yang tegas dan selalu mengutamakan kemaslahatan umat.

Ketua PAC GP Ansor Rawalo M Faruq menyatakan bahwa Gus Luqman adalah kader Ansor yang telah ditempa secara komprehensif, baik melalui pendidikan umum, dunia pesantren, maupun keorganisasian.

"Selama memimpin, beliau bersikap tegas dengan berpegang teguh pada prinsip yang mengedepankan kemaslahatan umat," katanya, Senin (26/8/2024).

Faruq menambahkan bahwa dalam kontestasi Pilkada Banyumas 2024, Gus Luqman menjadi tumpuan generasi muda yang diyakini mampu membawa perubahan.

"Kami sebagai kader Ansor siap dan solid berjuang untuk mensukseskan beliau jika diamanahi rekomendasi oleh partai politik. Karena bagi kami, politik bukanlah tujuan akhir, melainkan sarana kebaikan untuk semua," ungkapnya.

Senada dengan Faruq, Ketua PAC GP Ansor Ajibarang, M. Kohoeroni Rosyid, juga menyatakan bahwa Gus Luqman yang enerjik dan berpengalaman dalam berorganisasi, akan menjadi pemimpin yang mumpuni dan selalu berpihak pada kepentingan rakyat.

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network