Hari Pelanggan Nasional, Daop 5 Purwokerto Kasih Kejutan Ulang Tahun Penumpang

Arbi Anugrah
Hari Pelanggan Nasional, Daop 5 Purwokerto Kasih Kejutan Ulang Tahun Penumpang. Foto: Dok Humas Daop 5 Purwokerto

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - KAI Daop 5 Purwokerto memberikan kejutan ulang tahun kepada penumpang yang berulang tahun tepat di Hari Pelanggan Nasional, Rabu (4/9/2024). Pelanggan yang berulang tahun tepat di Hari Pelanggan Nasional ini mendapatkan gift spesial berupa voucher tiket Kereta Api gratis, souvenir KAI, dan kue ulang tahun.

Untuk menambah kemeriahan Hari Pelanggan Nasional, KAI Daop 5 Purwokerto juga menggelar sapa pelanggan lansia dan anak-anak yang tengah menunggu keberangkatan Kereta Api. Sekaligus melakukan sosialisasi tiket reduksi lansia yang bisa dirasakan manfaatnya oleh pelanggan lansia yang telah terdaftar.

“Kegiatan spesial hari ini sebagai apresiasi kami kepada masyarakat khususnya para pelanggan setia KAI yang senantiasa memilih moda transportasi Kereta Api dalam bepergian maupun untuk angkutan logistik," kata Manager Humas KAI Daop 5 Purwokerto, Feni Novida Saragih dalam keterangannya.

Feni menjelaskan, kegiatan ini sebagai ungkapan terima kasih KAI Daop 5 Purwokerto di Hari Pelanggan Nasional untuk para pelanggan setia yang terus memilih moda transportasi Kereta Api. 

“Kegiatan di moment Hari Pelanggan Nasional ini semoga semakin mendekatkan KAI dengan para pelanggannya dan menambah rasa kebersamaan antara KAI dan pengguna setia jasa Kereta Api,” jelasnya.

Selain sapa pelanggan, terdapat pula live music performance untuk menghibur pelanggan yang sedang menunggu keberangkatan kereta di Stasiun Purwokerto.

Editor : Arbi Anugrah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network