Wakil Kepala Dewan Keamanan Rusia: London Harus Dijatuhkan Bom agar Inggris Raya Tenggelam

Muhaimin
Wakil kepala Dewan Keamanan Rusia, Dmitry Medvedev, menyerukan militer negaranya untuk menenggelamkan Inggris Raya, dengan menjatuhkan bom di London. Foto: ist

MOSKOW, iNewsPurwokerto.id - Wakil kepala Dewan Keamanan Rusia, Dmitry Medvedev, menyerukan militer negaranya untuk menenggelamkan Inggris Raya.

Dmitry Medvedev yang juga mantan Presiden Rusia itu, jika Inggris Raya tenggelam maka masalah Moskow dengan London bakal selesai. 

Komentar keras sekutu Presiden Rusia Vladimir Putin itu, merespons pernyataan juara ski terkenal asal Rusia, Elena Vyalbe. 

Dalam wawancara dengan NEWS.ru, juara Olimpiade tiga kali dan kepala Federasi Ski Lintas Alam Rusia, Elena Vyalbe, mengecam Barat yang melarang atlet Rusia dari sebagian besar turnamen olahraga internasional sebagai respons terhadap perang Rusia-Ukraina.

"Jika kami menjatuhkan bom di pusat kota London, semua ini akan berakhir dan kami akan diizinkan untuk bertanding di mana saja," ungkap Vyalbe.

Medvedev, yang terkenal dengan komentarnya yang tajam di media sosial, berpendapat ada cara yang lebih efektif untuk menangani masalah tersebut daripada dengan kekerasan.

“Pemain ski terkenal kita, Elena Vyalbe, menyarankan untuk menjatuhkan bom di London. Dia benar, tetapi kita perlu menyelesaikan masalah ini secara radikal dan menghancurkan pulau Anglo-Saxon yang terkutuk itu,” kata Medvedev, seperti dikutip dari Russia Today, Senin (7/10/2024).

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network