Tempat Wisata di Banyumas Rasa New Zealand, Berhawa Sejuk dengan Ratusan Domba

Arbi Anugrah
Menggala Ranch yang merupakan New Zealand Indonesia. (Foto: iNewsPurwokerto)

Anak-anak dapat berinteraksi secara langsung dengan memberikan makanan dan bermain bersama domba-domba yang ada. Selain domba, pengunjung juga dapat melihat kawanan sapi dan berbagai jenis unggas. Di lokasi wisata ini, terdapat juga area bermain yang terbuat dari kayu, yang sangat sesuai untuk anak-anak jika mereka merasa bosan atau lelah setelah berkeliling di peternakan.

Tips berkunjung ke wisata Manggala Ranch Cilongok

Bagi wisatawan yang berniat mengunjungi lokasi ini, hal pertama yang perlu diperhatikan adalah kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat harus dalam kondisi optimal. Hal ini penting karena untuk mencapai Manggala Ranch Cilongok, Anda akan melewati beberapa jalan menanjak dan menurun. Selanjutnya, jika Anda ingin menyaksikan domba-domba yang dilepas secara langsung, waktu yang paling ideal adalah pada hari Sabtu dan Minggu. Sementara jika Anda datang pada hari Jumat, kemungkinan besar Anda hanya akan melihat domba-domba yang berada di dalam kandang.

Demikianlah seputar liburan di Bukit Manggala Cilongok, Banyumas. Semoga informasi tempat wisata di Banyumas ini bermanfaat.



Editor : Arbi Anugrah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network