Promosi yang dilakukan Kementerian Pariwisata di Berlin akan ditampilkan melalui dua unit open great bus yang sepenuhnya dibalut Wonderful Indonesia dengan rute melewati destinasi utama, seperti Kurfürstendamm, Lützowplatz, Gendarmenmarkt, Alexanderplatz, KarlMarx Allee, East Side Gallery, East Side Gallery, Neptune Fountain, dan DomAquaree, Elefantentor.
Selain itu, terdapat satu unit digital screen di Kurfürstendamm, salah satu area perbelanjaan paling ikonik dan strategis di Berlin.
Sementara di Roma, promosi akan dilakukan dengan memanfaatkan dua unit open great bus yang juga dibalut penuh Wonderful Indonesia dengan rute destinasi ikonik kota Roma, seperti Stazione Termini, Santa Maria Maggiore, Colosseo, Circo Massimo, Piazza Venezia, Castel, Sant’Angelo, Via Vittorio Veneto, dan Piazza Barberini.
Pemasangan lainnya dilakukan pada satu unit digital maxi billboard di Piazza del Risorgimento, lokasi yang sangat strategis di dekat Vatikan dan pusat keramaian. Promosi juga akan hadir melalui satu unit digital billboard di Piazzale Flaminio, sebagai gerbang utama menuju pusat kota Roma.
“Kampanye ini mengirimkan pesan yang kuat bahwa Indonesia siap menyambut wisatawan dunia dengan pengalaman liburan yang aman, hangat, dan tak terlupakan,” tutup Ni Made Ayu Marthini.
Editor : Arbi Anugrah
Artikel Terkait