Kisah Seram! Karyawan Ini Diteror Hantu saat Shift Malam

Leonardus Selwyn Kangsaputra , Okezone
Ilustrasi (Shutterstock)

Anehnya mimpi itu seperti sungguhan, sampai mau bangun aja susah,” terang Jofan saat dihubungi melalui telepon.

Mimpi kedua pun tak kalah menyeramkannya dengan yang pertama. Jofan bermimpi melihat keluarganya dibunuh oleh seseorang. Anehnya di belakang orang tersebut terdapat sosok seperti jin yang berdiri melihat ke hadapannya. Ia melihat makhluk tersebut berambut gondrong dengan badan yang cukup besar. Saking nyatanya bahkan air mata Jofan pun ikut menetes dalam mimpi tersebut.

Mimpi Jofan yang ketiga saat tidur di perpustakaan tersebut adalah melihat satu ruangan kantor dalam posisi gelap. Tapi ia melihat ada seorang wanita yang berdiri menunggunya. Tapi sayang ketika ia mau datang menghampiri kakinya seakan tertahan dan membuatnya tidak dapat bergerak. Sampai akhirnya ia terbangun akibat mimpi tersebut.

Usut punya usut, Jofan pun bercerita kepada temannya. Kebetulan temannya tersebut memiliki seorang nenek yang bisa melihat makhluk halus. Jofan pun akhirnya disuruh mengabadikan berbagai spot yang disinyalir menjadi lokasi para makhluk halus. Benar saja, ketika diperlihatkan kepada sang nenek, secara gamblang ia menjelaskan mengenai sosok-sosok yang ada di tempat tersebut.

Sosok bayangan hitam yang kerap dilihat Jofan pun bukanlah isapan jempol semata. Kabarnya salah seorang security yang bertugas di tempat tersebut berhasil melihat sosok bayangan hitam yang tengah berjalan melewati lorong dekat meja kerja Jofan melalui kamera CCTV.

 

 

Editor : Arbi Anugrah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network