Ditawari Uang Rp1 Miliar Syarat Balik ke Agama Sebelumnya, Jawaban Remaja Mualaf Ini Menohok

Novie Fauziah
Kisah Lauren remaja putri mualaf. (Foto: YouTube Hidayah Al Islam)

Sejak itulah Lauren memutuskan menjadi mualaf, tanpa adanya paksaan apalagi ancaman dari pihak lain. Hingga kini ia sudah lima tahun memeluk agama Islam.

Sementara saat masih duduk di bangku SD, Lauren sempat menyembunyikan kepercayaan barunya. Padahal saat itu ia belajar di sekolah khusus. Berbagai ritual keagamaan menjadi kegiatan wajib di sekolahnya, Lauren sempat kebingungan, apakah harus ikut, padahal saat ini ia adalah seorang Mualaf.

"Jadi terpaksa ikut, cuma diem aja. Sampai akhirnya ditanya sama teman. Akhirnya bilang kalau aku pindah agama. Eh, dia malah ngejauhin aku. Jadi di-roast gitu satu sekolah. Sampai ada beberapa guru yang enggak suka karena pindah agama ke Muslim," tuturnya.

Namun saat SMP Lauren pindah ke boarding school. Di sana ia memperdalam ilmu agama Islam. Bahkan, semua temannya mendukungnya setelah diketahui Lauren adalah mualaf.

Ketika host kanal YouTube bertanya, jika ada yang memberikan uang kepadanya senilai Rp1 miliar, apakah Lauren akan menerimanya dan kembali ke keyakinannya dahulu. Dengan tegas ia menjawab tidak, walaupun kondisi ekonomi keluarganya sedang di bawah.

"Enggak. Iman saya enggak seharga itu," pungkasnya.

Wallahu a'lam bishawab.

Lihat Juga: Diberi Rp1 Miliar tapi Balik ke Agama Dulu, Jawaban Remaja Mualaf Ini Tak Terduga

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network