Sempat Pindah Agama, Nania Yusuf Kembali Masuk Islam Setelah Dibimbing Gus Miftah

Feby Tiara Sopian
Setelah 12 tahun menjadi penganut agama Kristen, Nania Yusuf kini kembali memutuskan memeluk agama Islam. (Foto: Instagram/@nania.yusuf)

Pertanyaan sederhana itu, diakui pelantun Cintaku Bukan Begini tersebut, menghantui perasaannya. Dia kemudian berusaha mengosongkan hatinya dan saat itulah dia memutuskan untuk kembali memeluk Islam

Keinginan untuk menjadi mualaf kemudian disampaikan Nania Yusuf pada kedua orangtuanya. Saat itu, kedua orangtuanya terlihat begitu lega. "Mereka jadi enteng. "Saya akan menjadikan yang kemarin sebagai pengalaman hidup. Tolong doakan saya bisa istiqomah dengan Islam sampai akhir hayat."

Di lain pihak, Gus Miftah yang membimbing Nania Yusuf mengucapkan dua kalimat syahadat mengaku, sudah bisa menebak sang penyanyi akan kembali ke Islam saat pertama berkenalan pada Ramadan 2021. 

"Waktu itu, saya bilang dalam hati kayaknya anak ini akan kembali Islam. Ada feeling saja. Saya enggak pernah ajak dia, cuma saya doakan. Lalu manajer beliau telepon dan bilang Nania Yusuf akan kembali ke Islam," ujar Gus Miftah.

 

Editor : Arbi Anugrah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network