get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap Pengedar Psikotropika di Cilongok Banyumas, Amankan Ribuan Obat-obatan Berbahaya

Dua Kelompok Pelajar Terlibat Tawuran, Ini Kata IT Telkom Purwokerto

Sabtu, 18 Juni 2022 | 21:03 WIB
header img
Dua kelompok pelajar terlibat aksi tawuran di jalan DI Panjaitan Purwokerto Sabtu (18/6/2022). (Foto: Antara/Ilustrasi)

PURWOKERTO, iNews.id - Dua kelompok pelajar terlibat aksi tawuran di jalan DI Panjaitan Purwokerto Kidul Kecamatan Purwokerto Selatan, Sabtu (18/6/2022) sekitar pukul 13.00 WIB siang. Akibat kejadian tersebut, pihak kepolisian turun dan mengamankan aksi tawuran tersebut.

Kasat Samapta Polresta Banyumas, Kompol Agus Amjat Purnomo mengatakan jika aksi tersebut diduga dipicu turnamen futsal yang diikuti pelajar SMK di Kabupaten Banyumas dan Cilacap. Pihaknya sudah membubarkan aksi tersebut sejak siang 

"Yang dari Purwokerto kita bubarkan, yang dari Cilacap kita kawal sampai Sampang perbatasan Cilacap. Sedangkan panitia turnamen futsal kami angkut dengan truck Dalmas ke Sat Reskrim," kata Agus.

Setidaknya ada 41 panitia turnamen juga diamankan untuk dimintai keterangan.

Sementara menurut Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Institut Teknologi Telkom Purwokerto, Dadiek Pranindito dalam keterangannya mengatakan jika kerusuhan terjadi saat turnamel futsal di Kawasan Pendidikan Telkom Terpadu hari Sabtu (18/6). Kondisinya saat ini sudah aman dan kondusif, pengamanan dibantu oleh pihak kepolisian setempat.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut