get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap Pengedar Psikotropika di Cilongok Banyumas, Amankan Ribuan Obat-obatan Berbahaya

Dua Kelompok Pelajar Terlibat Tawuran, Ini Kata IT Telkom Purwokerto

Sabtu, 18 Juni 2022 | 21:03 WIB
header img
Dua kelompok pelajar terlibat aksi tawuran di jalan DI Panjaitan Purwokerto Sabtu (18/6/2022). (Foto: Antara/Ilustrasi)

Ia menjelaskan kejadian tersebut dipicu oleh kesalahpahaman antar supporter dalam pertandingan futsal yang diikuti oleh siswa SMA/SMK wilayah Banyumas, Ajibarang dan Cilacap. Semua terjadi diluar kendali dari pihak penyelenggara acara. 

"Insiden yang terjadi siang ini sangat tidak terduga dan diluar kendali kami. Namun saat ini sudah tertangani dibantu oleh pihak kepolisian," jelas Dadiek.

Akibat insiden tersebut, total ada tiga korban yang saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Wijayakusuma dan RSUD Margono Purwokerto. Korban merupakan panitia mahasiswa dari Institut Teknologi Telkom Purwokerto dan supporter dari Cilacap.

"Kondisi korban yang mengalami luka luka dan membutuhkan perawatan, sudah kami larikan ke rumah sakit terdekat. Dan saat ini sedang menjalani perawatan disana" imbuhnya.

Dia juga mengungkapkan jika Institut Teknologi Telkom Purwokerto berkomitmen kuat untuk menjaga kondusifitas dan keharmoniasan internal Kawasan Pendidikan Telkom serta masyarakat sekitar terutama Banyumas Raya dan Masyarakat secara umumnya.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut