get app
inews
Aa
Read Next : Manusia Berwajah Reptil Ini Modifikasi Tubuh, Wajah, Pembelahan Lidah hingga Operasi Cabut Penis

Bankir Ini Keluar dari Pekerjaan Demi Jadi Manusia Reptil, Biaya Operasi Capai Rp861 Juta

Selasa, 21 Juni 2022 | 16:07 WIB
header img
Seorang bankir keluar dari pekerjaannya dan mengubah total penampilannya menjadi manusia reptil di Los Angeles, Amerika Serikat. (Foto: Ist)

“Mungkin bukan bagaimana orang lain akan menangani hal-hal tetapi ini adalah hidup saya dan saya akan melakukan hal-hal dengan cara saya–dan saya akan terus berbaris mengikuti irama drum saya sendiri," paparnya. 

Setelah transformasi awal, Tiamat menumbuhkan payudara 38B sebagai hasil dari hormon dan telah menjalani pengangkatan prostat dan pengebirian sebagai bagian dari perubahan dari pria menjadi wanita. Dia memiliki 18 implan tanduk, kedua telinga dihilangkan, sebagian hidung dicabut dan dibentuk kembali terinspirasi oleh karakter Voldemort dalam serial Harry Potter. 

Enam giginya dicabut, putih kedua mata diubah menjadi hijau permanen, dan bentuk lidah diubah seperti garpu ular. Dia telah mengubah nama secara legal dan mengatakan bahwa ingin menjadi inspirasi bagi individu non-biner.

“Saya sedang dalam proses tanpa gender. Preferensi utama saya adalah untuk hanya disebut 'it [kata ganti dalam bahasa Inggris]', seperti jenis saya sendiri, ular," katanya. “Ini adalah tujuan dan misi saya untuk menghancurkan biner gender dan untuk menginspirasi orang lain di luar sana untuk merangkul menjadi non-biner dengan membagikan kisah saya tentang menjadi tanpa gender," paparnya. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut