get app
inews
Aa Read Next : Manusia Berwajah Reptil Ini Modifikasi Tubuh, Wajah, Pembelahan Lidah hingga Operasi Cabut Penis

Bankir Ini Keluar dari Pekerjaan Demi Jadi Manusia Reptil, Biaya Operasi Capai Rp861 Juta

Selasa, 21 Juni 2022 | 16:07 WIB
header img
Seorang bankir keluar dari pekerjaannya dan mengubah total penampilannya menjadi manusia reptil di Los Angeles, Amerika Serikat. (Foto: Ist)

“Hanya karena telinga saya dicabut, bukan berarti otak saya baru saja keluar dan saya hanya seorang idiot yang mengoceh.” Tiamat mengatakan bahwa ia berjuang untuk dilahirkan sebagai laki-laki sejak usia 11 tahun dan keluar sebagai gay–sementara mimpi menjadi perempuan harus dirahasiakan.

Setelah lulus SMA pada tahun 1979, dia melarikan diri dari kota kecil Bruni untuk tinggal di Houston dan kehidupan berubah positif ketika posisi sebagai pegawai entry-level dibuka di bank JP Morgan Chase. Tetapi keputusan untuk beralih karier dan dimodifikasi untuk pertama kalinya pada tahun 1997 dengan sepasang tanduk seharga £330 (Rp6,4 juta) datang setelah diagnosis HIV dan kemudian AIDS yang saat itu dianggap sebagai vonis mati. 

“Karena saya pikir saya akan mati, saya mulai memodifikasi tubuh saya karena saya merasa berpacu dengan waktu,” kata Tiamat yang sembuh total dan hari ini diklasifikasikan sebagai tidak terdeteksi dan tidak dapat ditularkan. “Saya menghilangkan bagian dari diri saya yang menyinggung saya termasuk beberapa atribut fisik saya dan juga bagaimana saya menjalani hidup saya hari ini sebagai makhluk yang sebagian manusia dan sebagian reptil." 

“Pernah ke neraka dan kembali, setelah mengalami begitu banyak kekejaman di tangan manusia, menjadikan diri saya sesuatu dari spesies lain adalah cara saya sendiri untuk menghadapi rasa sakit dan penderitaan spiritual, emosional, psikologis yang terus menyiksa saya sepanjang hidup saya hari ini," imbuh dia. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut