get app
inews
Aa Read Next : Terkait Tuntutan Soal UKT, Ini Kebijakan Unsoed Terbaru

7  Tempat Makan di Banyumas dengan Suasana Menarik dan Menggugah Selera

Kamis, 14 Oktober 2021 | 10:10 WIB
header img
Tempat makan di Banyumas berikut ini menjadi rekomendasi bagi Anda yang mencari lokasi makan, salah satunya di Table Nine Kitchen & Resto di Jalan Profesor DR. HR Bunyamin Purwokerto Utara, Banyumas. (Foto: Ïst)

BANYUMAS, iNews.id – Tempat makan di Banyumas berikut ini menjadi rekomendasi bagi Anda yang mencari lokasi makan. Daerah yang terkenal akan tempe mendoan dan soto Sokaraja ini memiliki beberapa tempat makan yang patut dicoba oleh warga lokal maupun wisatawan yang sedang berlibur di Kabupaten Banyumas. 

Berikut ulasan 7 rekomendasi tempat makan di Banyumas yang dapat menggugah selera makan para pengunjungnya, yang telah dirangkum pada Kamis (14/10/2021).

1. Table Nine Kitchen & Resto
Salah satu tempat makan yang popular akan menu ikan gurame ini banyak diminati oleh pengunjung. Tempatnya yang luas dengan interior mewah membuat restoran satu ini pas dijadikan sebagai tempat makan bersama dalam jumlah besar. 

Anda bisa menikmati makanan dengan harga terjangkau namun dengan suasana mewah ala restoran bintang. Harga makanan di Table Nine Kitchen & Resto pun bervariasi mulai dari Rp20.000 - 600.000. 

Lokasinya berada di Jalan Profesor DR. HR Bunyamin Purwokerto Utara, Pabuwaran, Pabuaran, Banyumas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

2. Ambalika Resto
Menyatu dengan Hotel Java Heritage tempat makan ini tak kalah menarik untuk dikunjungi. Bagi Anda yang sedang mencari restoran yang cocok untuk pergi bersama pasangan Ambalika Resto bisa menjadi solusinya. Terdapat space outdoor dengan pemandangan luar biasa terlebih jika Anda mengunjunginya saat malam hari bisa menambah kesan romantis. 

Untuk menu makanan Ambalika Resto menawarkan beberapa paket menu salah satunya sugeng enjing, happy launch, grill party pastinya dengan harga yang masih ramah di kantong. Lokasinya berada di kawasan Permata Hijau Raya No.71, Karangkobar, Sokanegara, Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut