get app
inews
Aa Read Next : Profil Pengacara Senior Semarang Yosep Parera yang Kena OTT KPK, Ketua DPC Peradi

Pengacara di Purwokerto Kena Razia Narkoba di Rumah Kos, Hasil Tes Urine Positif

Senin, 18 Oktober 2021 | 15:55 WIB
header img
Seorang pengacara di Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah terjaring razia narkoba yang digelar Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Banyumas.(Foto: Antara)

PURWOKERTO, iNews.id  - Seorang pengacara di Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah  terjaring razia  narkoba yang digelar Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Banyumas.

BNNK Banyumas menggelar razia bersama Detasemen Polisi Militer IV/1 Purwokerto, Propam Polresta Banyumas, dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Banyumas. 

"Kami mendatangi sejumlah rumah kos di Kelurahan Purwokerto Kidul dan Kelurahan Bancarkembar," kata Subkordinator Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Banyumas Wicky Sri Erlangga Adityas usai razia di Purwokerto, Senin (18/10/2021). 

Dia mengatakan secara keseluruhan tercatat sebanyak 61 penghuni rumah kos yang menjalani pemeriksaan urine dalam kegiatan deteksi dini tersebut, 43 orang di antaranya perempuan dan 18 orang laki-laki. 

"Tes urine telah dilakukan sesuai SE/8/VI/DE/PM/00/2020/BNN yang mana petugas pendaftaran dan penerimaan urine menggunakan APD (alat pelindung diri), dengan didukung oleh Bakesbangpol (Badan Kesatuan Bangsa dan Politik) Kabupaten Banyumas dalam penyediaan testkit-nya. Tes urine menggunakan alat tes uji 6 parameter (Amp, Thc, Mop Coc, Met, Bzo)," katanya. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut