get app
inews
Aa Read Next : Kenaikan Yesus Kristus, Polres Purbalingga Amankan Ibadah di Sejumlah Gereja

500 Amplop Berisi Cek dan Uang Tunai Ditemukan Tukang Ledeng di Toilet Gereja

Senin, 04 Juli 2022 | 13:29 WIB
header img
Amplop berisi cek dan uang tunai yang disembunyikan di dinding belakang toilet Gereja Lakewood ditemukan seorang tukang ledeng. (Foto: Ilustrasi/ theministrylives)

AMPLOP berisi cek dan uang tunai yang disembunyikan di dinding belakang toilet Gereja Lakewood ditemukan  seorang tukang ledeng.

Gereja Lakewood tersebut milik Pastor Joel Osteen di Houston, Texas. Amplop yang ditemukan tersebut sebanyak 500 amplop yang ditemukan tukang ledeng bernama Justin.
 
"Ada toilet yang longgar di dinding, dan kami melepas ubinnya," tuturnya dalam sebuah acara radio di Houston yang dilansir dari USA Today, beberapa waktu lalu. 

"Kami pergi untuk melepas toilet itu, dan saya mencopot beberapa isolasi dan sekitar 500 amplop jatuh dari dinding," tambahnya. 

Pria itu kemudian menghubungi supervisor pemeliharaan dan menyerahkan amplop berisi uang tunai dan cek. Departemen Kepolisian Houston mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat bahwa petugas kepolisian dipanggil ke gereja bulan lalu setelah anggota gereja menyatakan bahwa selama proyek renovasi, sejumlah besar uang – termasuk uang tunai, cek dan wesel – ditemukan di dalam tembok. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut