get app
inews
Aa Read Next : PBSI Gelar Sirnas A Jateng 2024 di Purwokerto, Diikuti 1.011 Pebulutangkis

Cedera, Ginting dan Jojo Mundur dari Prancis Open 2021

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 18:55 WIB
header img
Anthony Ginting dan Jonatan Christie dipastikan absen di turnamen French Open 2021/Foto/PBSI

ODENSE, iNews.id – Dua pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting dan Jonatan Christie batal tampil di turnamen bulutangkis Prancis Open 2021. Keduanya dipastikan absen karena mengalami cedera sehingga tidak dapat mengikuti Prancis Open yang akan berlangsung pada, 26-31 Oktober 2021.

Ginting dan Jojo –sapaan akrab Jonatan, mundur di tengah pertandingan pada turnamen Denmark Open 2021 yang dihelat pekan ini. Ginting menyerah pada laga melawan Thomas Rouxel di babak pertama, sementara Jojo tidak melanjutkan permainan saat bertemu Kento Momota di perempatfinal.

Akan tetapi, ternyata cedera yang mereka alami itu sudah dirasakan sejak gelaran Piala Thomas 2020 pekan lalu. Namun, kedua pemain itu tetap memaksakan diri untuk bisa tampil di final agar bisa membawa gelar juara turnamen beregu putra tersebut yang sudah 19 tahun tidak pulang ke Tanah Air.

Oleh karena itu, kedua pemain tunggal terbaik Indonesia itu harus absen pada Prancis Open 2021. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh asisten pelatih tunggal putra Tim Merah-Putih, Irwansyah.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut