get app
inews
Aa Read Next : Kuasai Podium Denmark Open, Dua Pasang Ganda Putra Indonesia Disebut dari Malaysia

Dua Ganda Indonesia ke Babak Semifinal Lawan Pasangan Malaysia pada Sabtu Malam Ini

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 07:14 WIB
header img
MInions ke semifinal Denmark Open. (Foto: iNews.id/Antara)

ODENSE, iNewsPurwokerto.id - Hasil lengkap Denmark Open di babak perempat final sudah selesai. Dua wakil Indonesia di ganda putra melaju, sedangkan tunggal putra Jonatan Christie atau Jojo gagal ke babak berikutnya.

Sampai Sabtu (22/10/2022) dini hari WIB, dua wakil Indonesia yang berhasil melaju ke semifinal adalah pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. 

The minions tampil habis-habisan melawan juniornya Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Kevin/Marcus harus melewati rubber set. Minions yang akhirnya memenangkan pertandingan lewat rubber game 21-15, 20-22 dan 22-20. 

Pasangan kedua yang lolos ke simifinal adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Pasangan tersebut menumbangkan duo Taiwan Lu Ching Yao/Yang Po Han. 

Sayangnya kesuksesan mereka tak diikuti ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva. Mereka dikalahkan pasangan Jepang yang sedang naik daun, Nami Matsuyama/Chiharu Shida. 

Hasil negatif juga didapat Jonatan Christie dari sektor tunggal putra. Atlet yang akrab disapa Jojo itu ditumbangkan wakil Malaysia Lee Zii Jia.

Untuk dua pasang ganda putra Indonesia bakal bertemu dengan pasangan Malaysia. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut