get app
inews
Aa Read Next : Ini Alasan Kenapa Kucing Tidak Masuk Surga

Adegan Ranjang Suami Istri Diceritakan kepada Orang Lain, Ini Ancaman Rasulullah SAW

Minggu, 24 Oktober 2021 | 22:12 WIB
header img
ADEGAN ranjang suami dan istri adalah hal yang sangat rahasia sehingga tidak boleh dan sangat dilarang diceritakan aktivitas seks itu kepada orang lain. (Foto: Insider/Ilustrasi)

ADEGAN ranjang suami dan istri adalah hal yang sangat rahasia sehingga tidak boleh dan sangat dilarang diceritakan aktivitas seks itu kepada orang lain.

Rasulullah SAW sangat tegas melarang umat Islam menceritakan adegan ranjang suami istri kepada orang lain.   

Ada ancaman yang sangat keras dan pedih bagi pasangan suami istri yang  menceritakan adegan ranjang ke orang lain dengan maksud tertentu?

Dalam berjudul 'Fiqih Cinta' karya Abdul Aziz Ahmad diterangkan suami istri hendaknya waspada terhadap larangan-larangan yang mungkin pernah atau ingin dilakukan, salah satunya menyeritakan adegan ranjang ke orang lain. Ditegaskan di buku ini, diharamkan bagi suami istri menceritakan kepada orang lain apa yang terjadi selama kegiatan hubungan suami istri berlangsung, baik dengan isyarat maupun kata-kata.

Diriwayatkan Muslim dan Abu Daud, Nabi SAW bersabda, "Manusia yang paling buruk kedudukannya di sisi Allah di hari kiamat adalah seorang pria yang menyetubuhi seorang perempuan, kemudian ia menyebarluaskan rahasia perempuan itu."

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut