get app
inews
Aa Read Next : Kisah Dua Wanita Cantik yang Jadi Istri Simpanan Pejabat dan Pengusaha

5 Fakta Gairah Seks Raja Juan Carlos Bikin Pusing Negara Karena Tiduri 5.000 Wanita

Senin, 25 Oktober 2021 | 20:10 WIB
header img
Juan Carlos, mantan raja Spanyol yang mengasingkan diri di Abu Dhabi. Dia disebut memiliki gairah seks yang meledak-ledak dan pernah meniduri hampir 5.000 wanita selama menjadi raja. Foto/REUTERS

MADRID, iNews.id - Gairah seks Juan Carlos selama menjadi Raja Spanyol pernah meledak-ledak. Hal ini menyebabkan banyak masalah bagi negara yang melakukan berbagai cara untuk mengendalikan libidonya.

Dalam sebuah biografi juga terungkap bahwa dia telah meniduri hampir 5.000 wanita untuk memuaskan gairahnya. Berikut beberapa fakta mengenai libido Raja Juan Carlos yang sudah dirangkum.

1. Tidur Dengan Berbagai Wanita Terkenal

Mengutip laporan The Times, Jumat (22/10/2021), Juan Carlos dikabarkan pernah tidur dengan berbagai wanita terkenal di Eropa, kendati sudah memiliki Ratu sekaligus istrinya, Ratu Sofia.

Beberapa wanita tersebut di antaranya adalah dengan filantropis Denmark-Jerman Corinna Larsen, penyanyi Spanyol Sara Montiel, pengasuh asal Belgia Liliane Sartiau dan putri Italia Maria Gabriela de Saboya.

2. Disebut Meniduri 5.000 Wanita

"Pencapaian" Juan Carlos sampai dibuatkan buku berjudul "Juan Carlos: The King Of 5,000 Lovers", karya penulis Spanyol dan sejarawan militer Amadeo Martinez Ingles.

Dalam buku tersebut, mengisahkan tentang gairah seks Juan Carlos yang meletup-letup. Selain itu, tercatat juga bahwa semasa hidupnya Juan Carlos sudah tidur bersama lebih dari 5000 wanita.

3. 2.154 Wanita dalam Kurun 18 Tahun

Menurut Martinez, Juan Carlos sendiri bergonta-ganti kekasih dalam waktu 6 bulan saja. Tercatat sekitar 62 wanita sudah menemani dirinya dalam periode tersebut.

Jika ditotal, sang Raja sudah pernah tidur bersama 2.154 wanita dalam periode 1976 - 1994, membuat dirinya meniduri hampir 120 wanita tiap tahunnya di kurun waktu tersebut.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut