get app
inews
Aa Read Next : Kisah Dua Wanita Cantik yang Jadi Istri Simpanan Pejabat dan Pengusaha

5 Fakta Gairah Seks Raja Juan Carlos Bikin Pusing Negara Karena Tiduri 5.000 Wanita

Senin, 25 Oktober 2021 | 20:10 WIB
header img
Juan Carlos, mantan raja Spanyol yang mengasingkan diri di Abu Dhabi. Dia disebut memiliki gairah seks yang meledak-ledak dan pernah meniduri hampir 5.000 wanita selama menjadi raja. Foto/REUTERS

4. Pernah 'Naksir' Putri Diana

Mendiang Putri Diana, mantan istri Pangeran Charles, juga dikabarkan dalam buku Martinez merupakan salah satu dari wanita muda yang dikejar mantan raja itu dalam kisah percintaannya.

Saat masih hidup, Putri Diana sendiri diketahui pernah menyangkal telah terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Kendati demikian, sang putri pun mengakui bahwa Juan Carlos merupakan sosok mempesona.

Pakar keluarga kerajaan Spanyol, Pilar Eyre, memperkuat klaim Martinez Ingles bahwa mantan raja itu berusaha meniduri Putri Diana, dengan mengatakan Juan Carlos melakukan taktik pada Diana ketika dia baru berusia 25 tahun.

5. Disuntik Hormon Wanita

Dalam sidang Parlemen, terungkap bahwa Pusat Intelijen Nasional harus menyuntikkan hormon wanita untuk mengendalikan libido sang raja.

"Pusat Intelijen Nasional (CNI) menyuntikkan hormon wanita dan penghambat testosteron untuk mengendalikan libidonya karena dianggap sebagai masalah negara, bahwa dia sangat terangsang," kata Mantan Komisaris Polisi Spanyol, Jose Manuel Villarejo.

 

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut