get app
inews
Aa Read Next : Begini Penampakan Alun-alun Kebumen sebagai Ruang Publik dan Tempat Quality Time Keluarga

8 Peluang Usaha untuk Pria Rumahan 2022, Hidup Santai dengan Keluarga Tapi Selalu Cuan

Jum'at, 15 Juli 2022 | 20:00 WIB
header img
Peluang Usaha untuk Pria Rumahan 2022, Hidup Santai dengan Keluarga Tapi Selalu Cuan (Foto : MNC Media)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Peluang usaha untuk pria rumahan 2022 pastinya menjadi salah satu pilihan banyak orang sekarang ini. Selain hidup santai dengan keluarga, Anda juga bisa mendapatkan cuan dengan hanya usaha rumahan ini.

Ada banyak jenis usaha rumahan yang dapat dilakukan pria di tahun 2022 ini. Apalagi akses pekerjaan yang saat ini serba online, sehingga Anda dapat melakukan segala kegiatan cukup dengan berada di rumah.

Dekat dengan keluarga dapat menjadi salah satu alasan pria menjalankan peluang usaha rumahan ini. Pasalnya usaha ini dapat membuat Anda selalu berada di rumah.

Peluang Usaha untuk Pria Rumahan 2022

Lantas apa saja peluang usaha rumahan untuk pria 2022? Simak penjelasan dan informasi yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber untuk menambah wawasan Anda.

1. Penulis

Peluang usaha rumahan pria dengan menjadi penulis merupakan salah satu peluang yang sangat menjanjikan. Saat ini ada berbagai banyak pekerjaan yang membutuhkan penulis, mulai dari blogger, content writer, ataupun penulis SEO. 

Modal untuk usaha ini pun tidak begitu besar, anda cukup memerlukan laptop atau pc, serta jaringan internet yang kuat. Apalagi bila anda sudah punya keahlian tersendiri, anda mungkin mencoba menjadi blogger ataupun novel.

2. Desain Grafis

Bagi anda yang menyukai seni menggambar dengan kreatif, jasa desain grafis merupakan peluang usaha rumahan pria. Terlebih pekerjaan ini akan memberikan banyak waktu anda bagi keluarga. 

Begitupun pesanan anda, pencarian calon konsumen bisa anda dapatkan secara online melalui media sosial anda. 


Peluang Usaha untuk Pria Rumahan 2022. (Foto: Okezone.com/Reuters)

3. Reseller atau Dropshipper

Bisnis satu ini merupakan satu peluang usaha rumahan pria di tahun 2022 mendatang. Terlebih bisnis ini tak memerlukan modal besar. Anda cukup menjadi orangnya responsif membalas pertanyaan pelanggan. 

Saat ini bisnis semacam ini sangatlah menguntungkan. Ada banyak orang yang kemudian terlibat menjadi seorang reseller maupun dropshipper untuk menambah penghasilan mereka. 

4. Trading Saham 

Sembari membuka laptop dan menyeruput kopi anda bisa menjadi usaha ini sebagai usaha berkelas. Tak heran usaha ini menjadi salah satu usaha rumahan pria. 

Namun, untuk menjalankan usaha yang bisa dilakukan di rumah saja ini butuh ilmu yang tepat karena memiliki risiko yang juga tinggi. Jika Anda tertarik, Anda harus membekali diri dengan ilmu investasi saham dengan baik dan benar.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut