Wings Air Mulai Layani dari Bandara JBS Purbalingga ke Jakarta Mulai 10 Agustus

Elde Joyosemito
.
Selasa, 19 Juli 2022 | 11:19 WIB
Wings Air siap melayani penerbangan Purbalingga-Jakarta. Rute Jakarta-Purbalingga PP dibuka mulai 10 Agustus 2022 mendatang.

PURBALINGGA,iNewsPurwokerto.id - Wings Air siap melayani penerbangan Purbalingga-Jakarta. Rute Jakarta-Purbalingga PP dibuka mulai 10 Agustus 2022 mendatang. Pesawat terbang dari Bandara Jenderal Besar Soedirman (JBS) menuju ke Bandara Pondok Cabe, Tangerang.

Corporate Communications Strategic of Wings Air Danang Mandala Prihantoro mengatakan bahwa Wings Air siap melakukan pelayanan prima kepada penumpang dari dan ke Bandara JBS Purbalingga

Ada beberapa layanan yang akan disajikan salah satunya armada pesawat dengan teknologi canggih dari perusahaan yang bermarkas di Perancis dan Italia yaitu jenis pesawat ATR 72-600 dan ATR 72-500.
 
“ATR 72 adalah jenis pesawat canggih di kelasnya yang didesain tepat melayani penrbangan jarak pendek dengan teknologi canggih di kelasnya,”ujarnya.
 
Ia mengatakan bahwa aspek kesehatan juga menjadi prioritas layanan seperti kualitas udara segar terus menerus dipasok dengan tingkat pembaruan volume udara kabin yang tinggi. 

Selain itu, sterilisasi kabin pesawat juga dilakukan secara terus menerus sehingga kebersihan dalam pesawat tetap terjaga.
 
“Kami jamin layanan termasuk dari aspek kesehatan dan kebersihan yang akan kami jaga terus menerus,”tambahnya.

 

Editor : Elde Joyosemito
Bagikan Artikel Ini