get app
inews
Aa Read Next : Celine Evangelista Berangkatkan Karyawan Umrah, Sudah Mualaf? 

Celine Evangelista Pernah Menikah dengan Perempuan Juga, Berikut Faktanya

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 13:52 WIB
header img
Celine Evangelista. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id –  Celine Evangelista menikah dengan sesama jenis diungkap ibundanya  Vincentia Nurul.  Kini bukti-bukti pernikahan sesama jenis itu muncul. 

Vincentia Nurul mengungkapkan bahwa Celine pernah menikah dengan sesama jenis bernama Bacil di Las Vegas, Amerika Serikat pada 2015 sebelum menikah dengan Stefan William.

Hubungan Celine dan ibunya diketahui sempat memburuk. Salah satunya karena Vincentia membongkar kabar pernikahan sesama jenis tersebut 


Celine mengenakan gaun pengantin diduga pascapernikahan sesama jenis di Amerika Serikat. (Istimewa)

Meski sudah dibantah Celine, namun saat ini pascaperceraian Celine dan Stefan William, kabar Celine Evangelista nikah sesama jenis, kembali terangkat. Terbaru, sejumlah bukti digital terkait pernikahan Celine 2015 silam viral, Sabtu (30/10/2021).

Pertama, beredar sebuah potret sertifikat pernikahannya yang dikeluarkan oleh Pemerintah Nevada tersebar luas melalui unggahan @lambe_turah di Instagram. Celine diduga menikah dengan wanita asal Jakarta, bernama asli Intan Evo (Bacil). Dalam sertifikat tersebut, Celine dan kekasihnya tertulis telah menikah pada tanggal 11 Juni 2015 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Tak hanya itu, potretnya mengenakan gaun putih dengan membawa bouqet bunga mawar merah di depan seorang pendeta semakin meyakinkan bahwa berita tersebut adalah benar, loh.


Surat nikah. (Istimewa)

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut