get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Tionghoa Pernah Merayakan Imlek, Kini Mantap Jadi Mualaf

Celine Evangelista Berangkatkan Karyawan Umrah, Sudah Mualaf? 

Senin, 22 April 2024 | 10:57 WIB
header img
Celine Evangelista, model ternama Indonesia, baru-baru ini menjadi sorotan atas aksi mulia yang dilakukannya. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Celine Evangelista, model ternama Indonesia, baru-baru ini menjadi sorotan atas aksi mulia yang dilakukannya. Di tengah kabar sudah mualaf, Celine diam-diam memberangkatkan sejumlah karyawannya untuk menunaikan ibadah umroh ke Tanah Suci. Kebaikan hati Celine ini pun disambut dengan penuh rasa syukur dan haru oleh para karyawannya.

Salah satu karyawan yang berprofesi sebagai make up artist, @mak_ekatommy, mengungkapkan rasa terima kasihnya yang mendalam melalui akun Instagramnya. "Terima kasih banyak kepada ibu Celine Evangelista yang sudah memberikan kebahagiaan yang sangat luar biasa," tulisnya. "Hadiah yang paling indah kami terima bisa pergi ke Baitullah."

Kebaikan Celine tak berhenti di situ. Dalam slide berikutnya, para karyawan membentangkan banner dengan foto Celine berhijab dan ucapan terima kasih. "Assalamualaikum wr wb kami ucapkan terimak asih kepada ibu Celine Evangelista sudah memberangkatkan kami ke Tanah Suci," tulis mereka.

Celine pun tak lupa membalas ucapan terima kasih dan doa bagi para karyawannya. "Semoga sehat selalu semuanya dilancarkan ibadahnya Aamiin," tulisnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut